Mengapa Meluncurkan Podcast Video dan Bagaimana Manfaatnya?

Mengapa Meluncurkan Podcast Video dan Bagaimana Manfaatnya?

Bayangkan sebuah dunia di mana Anda dapat menyentuh kehidupan jutaan ikatan intim , dan menciptakan antara Anda dan penonton, bahkan tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Bayangkan sebuah dunia di mana Anda dapat melakukan tugas yang begitu alami yang tidak hanya memperkaya Anda dan memenuhi kebutuhan kreatif Anda, tetapi juga berdampak positif pada mereka yang terlibat dengan konten Anda menurut betberry podcaster.

Bayangkan sebuah dunia di mana Anda dapat berbisik ke telinga audiens Anda, dan undang mereka untuk berpartisipasi dalam percakapan dengan pemikiran, ide, rekan pembawa acara, dan tamu Anda.

Selamat datang di dunia podcasting.

Selamat datang di dunia podcasting.

Meskipun podcasting telah ada selama lebih dari satu dekade, dunia podcasting terus berkembang. Dan itu tumbuh CEPAT. Bahkan menurutPanggilan Tak Terbatas, survei terlama tentang perilaku konsumen media digital di AS, 37% populasi AS mendengarkan podcast pada bulan terakhir ketika survei dilakukan pada tahun 2020. Itu LEBIH TINGGI dari 32% pada 2019, mewakili tren peningkatan tahunan .

Jika Anda berpikir untuk masuk ke podcasting, atau sudah menjadi podcaster, Anda mungkin berpikir – hei, itu BAGUS untuk saya! Saya hanya dapat menjalankan podcast audio saya, dan saya akan siap! Lebih banyak orang yang mendengarkan podcast secara umum = lebih banyak orang yang dapat mendengarkan podcast saya!

Namun kami benci untuk memberitahukannya kepada Anda…

Basis pemirsa yang berkembang juga berarti bahwa lebih banyak pendatang podcast pasti membanjiri pasar .

Mesin pencari podcastDengarkan Catatanmelaporkan bahwa pada September 2020, ada lebih dari 1.500.000 podcast dan 80.000.000 episode .

1.500.000 podcast?!

Ini menimbulkan pertanyaan: Bagaimana Anda bisa menonjol di antara lebih dari 1.500.000 podcast?

Kami punya satu jawaban untuk Anda: Podcasting video.

Kami mendengar Anda bereaksi:

  • Mengapa video podcasting?
  • Bukankah sama dengan video lain di YouTube?
  • Mengapa saya perlu menghabiskan lebih banyak waktu dan sumber daya ketika saya sudah memiliki podcast audio yang bagus?
  • Pendengar podcast tumbuh, mengapa bahkan pindah ke video?
  • Tidakkah akan rumit untuk memulai?
  • Bagaimana dengan saya – Saya tidak seperti orang lain yang sudah memiliki podcast. Saya bahkan tidak memiliki podcast audio, sekarang saya harus memikirkan video?

Berikut ini baik berita – kita memiliki Anda dan pertanyaan Anda tertutup .

Mari kami tunjukkan mengapa Anda – ya, ANDA, dapat memulai podcast video yang sukses.

Ini tidak terlalu sulit!

Kami juga berjanji untuk memberi Anda banyak saran berharga dan informasi orang dalam agar Anda dapat dengan mudah memulai (atau meningkatkan) podcast video Anda.

Apa itu video podcasting? Tidak, ini bukan sembarang “video YouTube”

Dalam bentuknya yang paling sederhana, video podcasting adalah podcast audio dengan elemen video . Podcast video dibangun berdasarkan pengalaman audio podcast audio, memungkinkan peluang bagi audiens untuk terlibat dan terhubung lebih dalam dengan podcast dan podcaster favorit mereka.

Bukankah podcast video hanyalah video YouTube?
Belum tentu!

Podcasting memang tradisional, berbasis audio

Podcasting dikembangkan pada tahun 2004 ketika mantan joki video MTV, Adam Curry, dan pengembang perangkat lunak Dave Winer, mengkodekan iPodder (nama keren!), sebuah program yang memungkinkan mereka mengunduh siaran radio Internet ke iPod mereka.

Podcasting dengan demikian dulu dikaitkan dengan produksi audio, bukan produksi video.